Kamis, 03 Februari 2011

GOOGLE SHOPPER

GOOGLE Shopper sebuah aplikasi yang memudahkan pencarian produk, pengecer dan pedagang lokal, serta perbandingan harga produk yang tersedia gratis di App Store.

Aplikasi ini menggunakan pengenalan suara Google atau barcode scan yang built-in kamera iPhone, dalam bentuk input teks untuk mengidentifikasi, dan kemudian membandingkan item.

Pengguna bisa mengakses review, video atau spesifikasi teknis dari produk dalam pertanyaan kemudian menemukan pedagang terdekat yang menjualnya menggunakan peta di Google.

Dalam beberapa kasus, aplikasi bahkan dapat memberitahu pembeli tingkat persediaan barang tertentu di toko tertentu. Sementara pedagang di situs biasanya mutlak menentukan harga terendah, dan untuk mendapatkan barang dengan cara memesan.

Pembeli juga memiliki pilihan produk menarik yang bisa menjadi bahan pertimbangan dan berbagi dengan para pembeli di jaringan sosial. Saat ini aplikasi ini hanya tersedia di AS dan Inggris serta membutuhkan jaringan 3GS atau 4. Dan bisa dijalankan pada perangkat seperti iPhone dan iPod Touch yang memiliki sistem operasi IOS 4 atau lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar